Home Owner Stuff Links Skins Follow Dasbor



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spams in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous! If anonymous, I will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spam, etc. When spam and harsh words, I will not reply your message!
● Please follow the above rules & just chat with me!^^


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Friday, 26 May 2017 - I'm very busy guys, sorry udah lama nggak nengok blog~ - Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

Skins by SalmaNovy
Basecode by Shuhada & Salsa
Owner is SalmaNovy

Marhaban Yaa Ramadhan 1437 H


Hella gaiz!

Ini latepost beudh yak. Bukan hari pertama lagi, but, apa salahnya sih ngucapin Marhaban Yaa Ramadhan?:3
Oke, jadi aku mau minta maap kalo aku punya salah atau pernah ngebacot:"v Maap juga yang ngetag segment blom bisa aku ladenin. Bcs, aku sibuk aka seringnya main Instagram, difollow yak Insta ue, @snvy sama @salmontellas. Feedsnya masih brantakan af-_-
Btw, bentar lagi aku putih-biru, so, aku mulai kehidupan baru, materi baru, tujuan baru dan semuanya yang baruu yuhuu. Tapi aku belom pembagian NEM,- Syedih hayati.-. Semoga NEM ue bagus yak:3 Do'ain napa.-. Wkwk.
So, intinya itu aja, maap aku jarang on disini, ntar pas lebaran diusahain sering ngeposting yakk, udah dulu.
See you later!

Written by Salma Novyanti Subarkah 

Label:


Posting Komentar

Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
• Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
• Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
• Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
• Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!