Home Owner Stuff Links Skins Follow Dasbor



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spams in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous! If anonymous, I will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spam, etc. When spam and harsh words, I will not reply your message!
● Please follow the above rules & just chat with me!^^


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Friday, 26 May 2017 - I'm very busy guys, sorry udah lama nggak nengok blog~ - Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

Skins by SalmaNovy
Basecode by Shuhada & Salsa
Owner is SalmaNovy

Membuat Clear Slime

Clear Slime tuh kayak apa sih? Clear Slime itu slime yang gak berwarna sama sekali, alias bening. Beda sama Thai Slime. Kalo thai slime itu slime biasa yang berwarna apa aja. Cara bikinnya gimana sih yaa? Simak aja yuk!;3

Bahan-Bahan :
  • Slime Activator
  • Lem Bening (Contoh : Povinal, Glue Kenko, dsb) *jangan menggunakan lem fox, karena nanti nggak jadi Clear Slime, tapi Thai Slime*
  • Air secukupnya.
  • Baby Oil (Biar nggak lengket)
  • Mangkuk plastik kecil & Tempat slime.
Cara Membuat :
  • Tuangkan lem bening ke mangkuk plastik kecil.
  • Tambahkan air kira-kira satu sendok makan.
  • Tuangkan slime activator.
  • Tambahkan baby oil secukupnya.
  • Aduk pelan-pelan sampai rata semua (Jangan kenceng-kenceng yaa aduknya;3).
  • Jadi deh! Letakkan slime-mu di tempat slime.
Gampang kan?;3
Selamat mencoba yaa!

Written by Salma Novyanti Subarkah.

Label: ,


Blogger Sheren Agapena mengatakan...

Hai salma. I want ask u a question, itu kalo dipakein baby oil warnanya suka gak bening lagi. Jd gimana ?please reply ya💛

 
Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

@SherenAgapena : Ngaduknya pelan-pelan aja, ngga usah kecepetan, nanti warnanya jadi nggak bening, semoga membantuu :)

 

Posting Komentar

Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
• Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
• Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
• Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
• Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!


◀ ▶